Dapat Uang dengan ReadBud

2/12/2011 08:55:00 PM ---
readbud - get paid to read and rate articles
Klik Ini kalo mau dapet uang
Wah lama gak update blog ini………….maklum lagi sibuk :mrgreen: . Baru sekarang ada sedikit waktu untuk update blog ini. Belakangan ini bisnis internet semakin marak dan menjamur. Salah satunya adalah bisnis PTC, bisnis PTC adalah bisnis di internet yang paling mudah dilakukan ( Menurut saya Loh…..). 

Dengan PTC kita akan dibayar hanya dengan klik iklan. Akan tetapi bisnis PTC juga memiliki kelemahan, yaitu nilai klik yang kecil dan kita tidak bisa mengetahui apakah program PTC yang kita ikuti merupakan SCAM atau tidak.


Nah, sekarang saya ingin berbagi sedikit pengetahuan bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah (bukan PTC).  Nama program yang saya ikuti ini yaitu Read To Paid. Melalui program ini kita akan dibayar hanya dengan membaca artikel dan me-rate artikel yang kita baca. Mudah sekali bukan……… :mrgreen: . Jadi kita tinggal daftar, baca artikel trus me-rate artikel yang kita baca dan kita akan dibayar. Untuk pembayarannya kita akan menerima pembayaran via paypal dan minimal pembayarannya adalah $50, jika dalam sehari kita dapat memperoleh $1 maka hanya dalam 50 hari kita akan mendapatkan $50 :mrgreen: . Jadi tunggu apalagi segera gabung aja di ReadBud

0 komentar:

Posting Komentar

Option

Click to make this blog ALIVE

readbud - get paid to read and rate articles

Liat TV

    Warung Bebas TV Streaming

    Site Sponsor

    BlogLog