Jadi artis di Facebook???

4/02/2010 02:42:00 AM ---
Insider Report!!
Issue #1 Cara Terkenal di Facebook

Facebook adlah ajang keren kerenan dari snua aanak di dunia... hahahahah,sampek2 adik gw mw ikut bkn FB karna saking smangatnya... bwahahahahah...

Wahahahah Mau terkenal di Facebook? Mau jadi artis di Facebook? Wakakaka... itu adalah pertanyaan paling gampang sedunia.Pertanyaan paling gampang bagi orang yang sangat pintar.Tidak seperti saya.. belum jade artes tpi koment doloan,wahahahahahaa iya kalo ni blog di bantuin ma stasiun TV,blog mbangun tengah malem aja mau bangga wkwkwkwk

Tapi kalo mau tahu FB gua liat nih screen shot disebelah ni.

Waksss...??? Pat juta men???gimana caranya,itulah kepintaran seorang hacker daripada matematikawan..
disitu ada nama gue khan???

Dhaus van Rodfill

Teman

4.287.827 teman

Woo,kurang gila gimana gue..???



Ehem... liat yang di samping ni...

Apa???

Penggemar = 892.939

Wheheheheehehee... gua nih sebenarnya artis.. cuman telat daftar doankk.. wahahah

Jadi malu gua,,, ahahhahahahahahhaha

Sory gua sombong,abiz dari ndezoo sih,hahahahahahahahahahahahahahahahah,,,,





Caranya,emm gene...
  1. Follow Twitter gua
  2. Tweet d twitter gua kalo lo mau banyak  temen d FB
  3. Kirim email ke dhausrod@gmail.com dengan subjek :
email:email loe
pass:pass lo

nanti gua kirimin programnya di Email elo.. bwhahaha


Yang uda bisa jangan koment!!!

1 komentar:

нананг mengatakan...

terus ngapain sampai minta password akun ..sama aja boong
kalau pengen ngirim aplikasinya ke email ...kirim aja disisipkan attachment gitu aja kok repoooooooooooooot....jd tak perlu pswd

note: hanya orang botol (bodoh n tolol yang mau ngasih pswd akun)

Posting Komentar

Option

Click to make this blog ALIVE

readbud - get paid to read and rate articles

Liat TV

    Warung Bebas TV Streaming

    Site Sponsor

    BlogLog