Sekolah Gaming Internasional... FIEA Jawabanya!!

4/02/2010 07:34:00 PM ---
Mimpi kali yee. kesini...

Hebat Benjeet,ada skul khusus Entertainment...
Apa sih FIEA? Florida Interactive Entertainment Academy (FIEA) menawarkan pendidikan berbasis industri di fasilitas kelas dunia di pusat kota Orlando. Orang-orang berbakat ini menawarkan kesempatan terbaik untuk berhasil dalam industri game. Ia mengajarkan artis, programer, dan produsen teknik, alat dan keterampilan yang Anda tidak dapatkan dalam program sarjana tradisional.
Apa yang kita maksudkan dengan ini? Kebanyakan siswa yang keluar dari ilmu komputer tradisional atau digital media program memiliki masalah yang sama ketika mereka masuk ke dalam industri game.

    * Programmer berpengalaman tahu bagaimana menulis program kecil, tapi tahu sedikit tentang rekayasa perangkat lunak dari basis kode juta-line bahwa permainan video blockbuster saat ini membutuhkan.
    * Kebanyakan siswa tidak mempunyai pengalaman dengan komitmen, komunikasi dan kompromi diperlukan untuk bekerja pada permainan tim pengembangan yang besar.
    * Kebanyakan siswa hanya tahu sedikit tentang pemrograman real-time dan apa-apa tentang pengukuran kinerja.
    * Seniman tahu cara menggambar atau model dalam 3-D, tapi jarang memahami galangan, pencahayaan, dan bagaimana untuk mengintegrasikan karya seni ke dalam perangkat lunak.
    Siswa * tidak pernah benar-benar pengalaman "wadah" kerja terhadap tenggat waktu untuk klien yang nyata, dengan produk nyata.
Jadi FIEA dimulai untuk mengatasi masalah ini. Anda akan terkena kurikulum berbasis industri dalam lingkungan negara-of-the-art lingkungan yang meniru produksi dari studio game yang sukses. Anda akan bekerja dengan rekan tim untuk mempelajari keterampilan dan langkah-langkah desain video game dan implementasi.
Dan ketika Anda lulus dari program FIEA, Anda akan memiliki akses ke kesempatan magang dan wawancara pekerjaan dengan permainan dan perusahaan media dari seluruh negeri.
Dan sementara kurikulum adalah kontemporer, tingkat Anda peroleh diakui dan berharga. Dalam hanya 16 bulan, memperoleh gelar Master Interaktif Hiburan dari SACS lembaga terakreditasi.


Hahahaha.... ada aja jalan menuju kemenangan!

Ayo rame2 kita raih beasiswa agar bisa sekolah di sini!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Option

Click to make this blog ALIVE

readbud - get paid to read and rate articles

Liat TV

    Warung Bebas TV Streaming

    Site Sponsor

    BlogLog